Momentum Tahun Baru Islam 1445 H, Wali Kota Parepare Ajak Masyarakat Membangun Diri Lebih Baik

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Wali Kota Parepare Taufan Pawe, maknai tahun baru islam 1 muharram 1445 hijriah sebagai penguatan membangun kehidupan lebih baik.

Hal ini disampaikan Taufan Pawe, saat membuka Pawai Hijratul Rasul di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Rabu (19/7/2023).

Tahun baru Islam, kata Taufan Pawe, hendaknya jadikan momentum untuk kembali bangkit membangun diri, dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik.

"Kita menyadari bahwa perubahan itu tidak mudah, namun kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai aspek," kata Taufan Pawe.

Mengawali tahun baru Islam 1445 H, mengevaluasi terkait amalan apa yang sudah diperbuat, jasa dan manfaat apa yang sudah diberikan kepada sesama manusia.

Taufan Pawe mengajak agar melakukan koreksi diri masing-masing. Tindakan itu mesti dilakukan setiap saat. Mari sama-sama kita berniat dan membulatkan tekad menghindari kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak bermanfaat pada tahun lalu dan tidak diulangi pada tahun ini," katanya.

Ia berharap perbuatakan baik bisa dipertahankan secara istikamah dengan niat ikhlas dan doa. Mudah-mudahan tahun baru Islam 1445 H jauh lebih baik.
(*)

  • Bagikan