Taufan Pawe Ungkap Karakter Istri Peduli Kemanusian dan Pendidikan Jauh Sebelum Jabat Wali Kota

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengungkapkan karakter istrinya, Erna Rasyid Taufan merupakan sosok yang telah lama bergerak dalam pembangunan Keummatan bahkan sebelum beliau menjadi Wali Kota Parepare pada 2013 yang lalu.

"Ibu Erna Rasyid Taufan sejak dulu menjadi ibu yang selalu peduli akan pendidikan keagamaan bagi anaknya, bukan hanya itu dirinya juga kerap memberikan pembinaan kepada para Anak-anak jalanan atau pengemis, serta mengikuti beberapa kajian Islam,"kata Taufan.

Taufan Pawe mengaku, jika semangat memajukan keagamaan dan Keummatan sudah menjadi semangat dirinya, bahkan selama Erna Rasyid Taufan mendampingi dirinya, tidak sedikit pembinaan keagamaan dan membawa Al - Qur'an kepada para Pengemis dan anak jalanan yang memang sejak dulu dia bina.

"Kalau soal Keummatan Alhamdulillah beliau ini paling semangat, bahkan ada anak jalanan atau pengemis yang dia bina selama ini, dengan rutin membawakan Al - Qur'an dan juga bacaan tentang Islam, bahkan tidak sedikit dia undang para Uztad untuk melakukan pembinaan atau kajian Islam dan pengajian di tempat tersebut,"jelas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini. (*)

  • Bagikan