Wabup Selayar Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI, Drs. Hamka B. Kady, M.S melakukan kunjungan kerja dan silaturrahim ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (20/7/2023).

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL – Anggota Komisi V DPR RI, Drs. Hamka B. Kady, M.S melakukan kunjungan kerja dan silaturrahim ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (20/7/2023).

Dalam kunjungan kerjanya diterima secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH bersama Ketua DPRD Selayar Mappatunru, S. Pd dan Sekda Drs. Mesdiyono, M. Ec.Dev. di Ruang Pola kantor Bupati.

Hadir pula para staf ahli Bupati, para Asisten Setda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para Camat dan Lurah.

Hamka B Kady mengatakan, dalam kunjungannya kali ini akan menelusuri Selayar secara cermat, apa-apa yang nanti menjadi hambatan dan yang perlu diperjuangkan di DPR RI.

"Kalau dibidang saya hal ini pun bisa saya eksekusi, tetapi memerlukan waktu tentu mohon ijin untuk kami berkoordinasi," ucap Hamka.

Lanjut dikatakan, penyelesaian jalan nasional yang anggarannya kurang lebih 40 Miliar,

“Alhamdulilah jalannya sudah bagus, yang kedua insya Allah sudah mulai dibangun tiga dermaga yang yang menelan anggaran kurang lebih 225 Milyar, yaitu dermaga penyeberangan Kecamatan Takabonerate, Pasilambena dan Kecamatan Pasimarannu,' Insya Allah tiga pembangunan dermaga ini selesai hingga tahun 2024,” pungkas Hamka.

Sementara Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan selamat datang dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada anggota Komisi V DPR RI di bumi Tanadoang selayar.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif antara pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan pemerintah pusat sehingga informasi yang nantinya kami dapatkan dapat bermanfaat dan menjadi masukan yang berharga pada aspek pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Dengan melihat langsung kondisi di lapangan, Wabup berharap mendapatkan dukungan dari Komisi V DPR RI, baik dari segi infrastruktur jalan dan jembatan serta kebutuhan lainnya yang menjadi prioritas dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sebagai informasi, Hamka B. Kady juga melakukan dengan segenap jajaran Pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar terkait dengan pembangunan yang sifatnya skala nasional. (*)

  • Bagikan