Yayasan Haji Andi Wittiri Gelar Jum’at Berkah ke Pengguna Jalan dan Panti Asuhan

  • Bagikan
Yayasan Haji Andi Wittiri saat membagikan makanan ke pengguna jalan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Yayasan Haji Andi Wittiri kembali menggelar Jum’at Berkah dengan berbagi ke Panti Asuhan Jannatul Ma’wa (Jl. Andalas No.21 A Makassar) dan berbagi ke pengguna jalan (Jl. Poros Masjid Raya), Jumat (21/7).

Koordinator Jum'at Berkah, Lukman Jaya mengatakan kegiatan berbagi di Jumat Berkah Yayasan Haji Andi Wittiri ini sudah lama dilakukan. Sasarannya panti asuhan, pengguna jalan, serta warga kurang mampu.

"Sejumlah kegiatan yang rutin juga dilakukan adalah bantuan renovasi masjid dan rumah ibadah, pelayanan ambulan gratis, serta santunan anak yatim," kata Lukman Jaya.

Lukman menyampaikan program Jum'at Berkah ini dilakukan sesuai arahan Ridwan Andi Wittiri (ARW) selaku Owner Yayasan. Dipilihnya hari terbaik dalam sepekan dan hari Jum'at merupakan hari istimewa yang Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hambaNya yang beriman.

“Setiap hari Jumat, Insya Allah kita akan rutin membagikan makanan kepada masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka,” ujarnya.

Dirinya pun berharap kegiatan berbagi di Jumat Berkah ini dapat bermanfaat dan membantu sesama serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat. (*)

  • Bagikan