Gelar Pres Conference HUT ke-33: Kalla Lines Ungkap Layanan Jasa Angkut Tongkang, Nilainya Fantastis

  • Bagikan
Manajemen Kalla Lines dan Rekan Media Foto Bersama di HUT ke-33 Tahun di Gedung Wisma Kalla, Selasa (25/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Manajemen Kalla Lines menggelar Press Conference perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 tahun Kalla Lines di Lobi Wisma Kalla, Selasa (25/7). Pada kesempatan itu hadir CEO Kalla Translog Andi Muhammad Gunawan dan COO Kalla Lines Muhammad Naim.

COO Kalla Lines, Muhammad Naim menyampaikan sejumlah capaian dari program Kalla Lines di HUT ke-33 tahunnya. Bahkan, perusahaan Kalla Grub ini merambah layanan tongkang setelah puluhan tahun sukses dengan pengantaran mobil dan motor dari wilayah Jakarta ke Makassar. .

"Hal baru yang ingin di hadirkan adalah kami mengembangkan angkutan tongkang, ini sangat menjanjikan. Kami usahakan ada 5 set untuk tongkang," ujar COO Kalla Line, Muhammad Naim dalam jumpa persnya di Wisma Kalla, Selasa (25/7).

"Layanan tongkang ini kita mulai sejak bulan tiga tahun dan mengalami perkembangan pesat karena besarnya peluang di bidang pertambangan utamanya nikel," tambahnya.

Tidak tangung-tanggung satu perusahaan yang dikerjasamakan untuk angkutan tongkang dapat menyumbang revenue hingga 5 persen.

"Nilai investasi kami Rp160 Miliar, prospekmya sangat bagus. Sekarang ini kami kerja samanya dengan satu perusahaan yakni Tiran Group," pungkasnya.

Lebih jauh, Naim mengungkapkan diakhir tahun atau awal tahun pihaknya akan melakukan penambahan armada.

"Kami menargetkan di tahundepan total armada bisa 10 unit. Kerja sama akan lebih banyak bila armada tercukupi. Smelter palopo juga butuh angkutan yang beroperasi di akhir tahun," tutupnya. (*)

  • Bagikan