Berkunjung ke Harian Rakyat Sulsel, Ini yang Disampaikan Dirlantas Polda Sulsel

  • Bagikan
Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol I Made Agus Prasatya saat berkunjung ke Kantor Harian Rakyat Sulsel, Jumat (28/7/2023). (Foto Isak)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel Kombes Pol I Made Agus Prasatya silaturahmi ke kantor Harian Rakyat Sulsel di Kompleks Ruko Permata Sari, Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar, Jumat (28/7/2023).

Dalam kunjungannya ini, turut hadir Wadir Lantas Polda Sulsel, AKBP Satya Widhy Widharyadi, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Restu Wijayanto, dan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Dewiana.

Kedatangan rombongan Ditlantas Polda Sulsel pun disambut hangat Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M. Rewo, Imran Uma, dan sejumlah jajaran Direksi Harian Rakyat Sulsel lainnya.

"Hari ini dari Ditlantas Polda Sulsel melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Harian Rakyat Sulsel. Tujuannya selain silaturahmi juga menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcarlantas terkait dengan permasalahan permasalahan lalu lintas yang terjadi saat ini," ujar Kombes I Made Agus.

Mantan Kabag TIK Korlantas Polri yang menyandang gelar Doktor Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya itu berharap, dengan adanya silaturahmi ini pesan-pesan terhadap masyarakat akan kepatuhannya dalam berlalu lintas bisa tersampaikan dengan baik.

Dia pun berharap, silaturahmi dengan media, utamanya Rakyat Sulsel bisa terus berlanjut mengingat media adalah salah satu alternatif komunikasi kepada masyarakat luas dalam menyampaikan edukasi atau pembelajaran.

  • Bagikan