TP PKK Makassar Boyong Tujuh Gelar Juara di Ajang Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Sulsel

  • Bagikan
Tim Penggerak PKK (TP PKK) Makassar berhasil memboyong tujuh gelar juara dalam berbagai kategori perlombaan pada ajang Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Mall Panakkukang, Minggu (30/7). (Foto Shasa)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Tim Penggerak PKK (TP PKK) Makassar berhasil memboyong tujuh gelar juara dalam berbagai kategori perlombaan pada ajang Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Mall Panakkukang, Minggu (30/7).

Adapun ketujuh kategori juara yang diraih, yakni, Juara 1 kategori Lomba Masak Ikan, Juara 1 kategori Administrasi PKK, Juara 1 kategori Kader inspiratif PKK Kecamatan.

Kemudian, Juara 2 kategori kreasi menu B2SA (Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman), Juara 2 kategori Kebun PKK, Juara 3 kategori Inovasi Produk UP2K (Pokja 2), dan Juara harapan 1 kategori pembinaan pola asuh anak dan remaja di era digital (PAAREDI) (Pokja 1).

Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan kolaborasi tim TP PKK Makassar yang terus berupaya meningkatkan kualitas dan kinerja dalam setiap kegiatan PKK.

Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh anggota dan kader yang telah berkontribusi maksimal dalam mencapai prestasi gemilang ini.

"Dengan semangat juang yang tak kenal lelah, kami dari TP PKK Makassar berharap dapat terus menginspirasi masyarakat dan berperan aktif dalam pembangunan dan kesejahteraan keluarga. Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa dengan tekad dan kerja keras, kesuksesan dapat diraih oleh siapapun," jelas Indira.

Pada ajang yang diadakan untuk merayakan semangat kebersamaan dan kolaborasi antar-TP PKK di 24 kabupaten/kota se-Sulsel ini, TP PKK Makassar menunjukkan keunggulan dan keahlian yang luar biasa. (Shasa/B)

  • Bagikan