Beri Pelayanan Prima, Personel Unit Binmas Polsek Paotere Rutin Patroli Dialogis

  • Bagikan
Personel Unit Binmas Polsek Paotere saat melakukan patroli dialogis serta pemantauan di lapangan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Untuk menjaga kualitas pelayanan kepada penumpang kapal yang berlabuh di dermaga Paotere Makassar, personel Unit Binmas Polsek Paotere terus melaksanakan Patroli Dialogis serta pemantauan di lapangan. 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pelayanan yang optimal sesuai kebutuhan para penumpang kapal saat tiba di dermaga Pelabuhan Paotere.

"Personel Unit binmas Polsek Paotere rutin lakukan patroli dialogis dan terus pantau perkembangan di lapangan serta terus berupaya memberikan pelayanan sesuai kebutuhan para penumpang kapal dari pulau saat tiba di dermaga Pelabuhan Paotere," ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Minggu (6/8/2023).

Hasrul menjelaskan bahwa personel pada Polres Pelabuhan dan Polsek jajarannya melaksanakan tugasnya masing-masing secara rutin, salah satunya dengan melakukan patroli dialogis. 

Selain itu, mereka juga terus memantau perkembangan situasi di lapangan agar dapat memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan para penumpang. Dalam hal ini, upaya pemberian imbauan dan informasi kepada penumpang juga menjadi bagian dari tugas mereka.

"Selain memberikan pelayanan dan imbauan, personel Unit Binmas Paotere sekaligus membantu para penumpang yang hendak turun dari kapal," sebut Hasrul.

Kegiatan ini juga disebut suatu langkah positif dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, sementara pelayanan yang berkualitas dapat memberikan dampak positif. (Isak/A)

  • Bagikan