Putra Pengusaha Alat Berat di Enrekang Wakafkan Anaknya Nyaleg Lewat NasDem

  • Bagikan
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse memakaikan jaket kepada Ancong Saddi di Warkop Trip 3 Rappang Kabupaten Sidrap, Senin (14/08/2023). (foto FAhrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengusaha alat berat di Kabupaten Enrekang, Ancong Saddi kini mewakafkan putranya Hamzah Ancong untuk ikut bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang di Daerah Pemilih (Dapil) 3 Enrekang (Kecamatan Alla, Curio, Baroko dan Masalle).

Ancong Saddi mengatakan memilih bergabung partai NasDem bersama anaknya ini karena efek kegiatan kemanusian Ketua NaSDem Sulsel, Rusdi Masse.

"Ketertarikan saya dengan Partai NasDem, karena melihat kerja-kerja politik kemanusiaan. Saya melihat Partai ini yang betul-betul ingin membantu masyarakat, kita sebagai amanah rakyat tentunya kita harusnya perhatikan masyarakat kita,” ucap Ancong Saddi.

Taknya hanya itu partai NasDem dengan gagasan restorasi yang terus digaungkan.

"Sejak awal partai NasDem gaungkan restorasi, perubahan akan membawa kehidupan masyarakat lebih baik. Partai NasDem saat ini sangat dekat dengan masyarakat karena kepeduliannya seperti di Kabupaten Enrekang Ini," ujar Ancong Saddi.

Ancong Saddi mengatakan setelah dirinya bergabung langsung bergerak menggalang dukungan untuk memenangkan anaknya di Dapil 3 dan menggalang dukungan untuk DPRD Provinsi dan DPR-RI

"Terima Kasih Pak RMS, telah diterima menjadi keluarga partai NasDem, saya akan bergerak untuk membesarkan partai NasDem dan menggalang dukungan untuk anak saya dan menggalang dukungan untuk DPRD Provinsi dan DPR-RI," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan