Sebar Spanduk Kemerdekaan RI, ARW: Lanjutkan Demi Indonesia yang Lebih Maju

  • Bagikan
Spanduk Kemerdekaan RI Ridwan Andi Wittiri di salah satu jalan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Berbagai cara dilakukan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 ini. Salah satunya memasang bendera, baliho/spanduk, hingga menggelar lomba.

Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri (ARW) memperingati HUT Kemerdekaan RI dengan menyebar spanduk bergambar dirinya hingga pelosok desa di Sulsel. Dalam spanduk yang disebar ini juga memuat gambar Presiden RI Joko Widodo, serta Ganjar Pranowo.

ARW mengatakan, momentum HUT Kemerdekaan RI yang diperingati tiap 17 Agustus selalu mengandung makna khusus. Apalagi kata dia, logo tahun ini mencerminkan rasa tegas, stabil, luas, dan kesatuan.

"Tentunya HUT Kemerdekaan ini kita maknai sebagai momentum meningkatkan sinergitas persatuan. Jangan sampai hanya karena beda pendapat atau pilihan kita tercerai berai," kata ARW, Rabu (16/8/2023).

Selain itu Ketua PDI Perjuangan Sulsel ini juga mengimbau agar momentum HUT Kemerdekaan kali ini diisi dengan hal-hal positif untuk terus melaju demi Indonesia yang lebih sejahtera.

"Perjuangan para pendahulu kita juga tak boleh dilupakan. Sekarang waktunya kita, para generasi milenial untuk berbuat bagi Indonesia yang lebih maju di tahun-tahun mendatang. Merdeka..," tegasnya. (*)

  • Bagikan