Jalan Sehat Sulsel Anti Mager Dapat Rekor MURI

  • Bagikan
Penghargaan Rekor MURI kepada Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman atas rekor jalan sehat secara serentak peserta terbanyak.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman atas rekor jalan sehat secara serentak peserta terbanyak.

Penghargaan teregistrasi dengan nomor 11130/R.MURI/VIII/2023 itu diberikan usai Upacara Peringatan HUT ke-78 RI di Lapangan Rujab Gubernur Sulsel, Kamis, (17/8/2023).

“Penghargaan Rekor Muri atas jalan sehat secara serentak peserta terbanyak,” ucap MC.

Jalan sehat itu yang dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto digelar pada 6 Agustus 2023 lalu.

“Melibatkan peserta tidak kurang dari 420.000 peserta dan pada hari ini piagam yang diberikan bukan rekor Indonesia, izin. Tapi rekor dunia," ucap MC lainnya.

“Oleh karenanya kami ucapkan selamat kepada Gubernur Sulawesi Selatan. Kami serahkan penghargaan museum rekor dunia ini dengan nomor 11130/R.MURI/VIII/2023 atas rekor jalan sehat secara serentak peserta terbanyak dianugerahkan kepada Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman. Mohon berkenan bapak,” tambahnya.

Sebelumnya, Kegiatan Jalan Sehat ini dibuka oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, didampingi Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) yang juga mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

  • Bagikan