Trophy Mini Soccer FourFeo Kemerdekaan Jadi Kado Spesial BRI Pangkep di HUT Proklamasi 

  • Bagikan
Tim BRI Pangkep

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Trophy Mini Soccer FourFeo Kemerdekaan, jadi kado spesial yang dipersembahkan BRI Cabang Pangkep di hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun. BRI Pangkep berhasil keluar sebagai kampiun setelah keluar sebagai pemuncak klasemen.

Ajang yang mempertemukan antara perusahaan BUMN di Pangkep tersebut selain digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, juga sebagai bagian dalam mempererat silaturahmi antar karyawan BUMN.

"Trophy FourFeo ini sebagai upaya Menjalin silaturahmi antara karyawan BUMN di Pangkep, apalagi ini momentum hari kemerdekaan, sekalian kita juga promosikan olah raga mini soccer di Pangkep," ungkap Koordinator Komunitas Mini Soccer (Komic) Pangkep, Sadri M.Nur, Jumat (18/08/2023).

Lebih jauh dikatakan Sadri, FourFeo Mini Soccer ini diikuti oleh 4 tim perusahaan BUMN yakni BRI Pangkep, BSI Pangkep, PT SEMEN TONASA, dan PT PEGADAIAN dengan sistim poin yang mempertemukan seluruh tim.

"Empat tim berebut poin, dan yang keluar sebagai juara adalah tim dari BRI Pangkep dengan mengemas 7 poin, hasil dari 2 kali menang dan sekali imbang," terang pria yang saat ini bertugas di inventory management PT. Semen Tonasa tersebut.

Keluarnya BRI sebagai juara di ajang trefeo ini juga tidak mudah, bahkan penentuan juara ditentukan hingga akhir pertandingan, lantar BRI vs STFC (Semen Tonasa) sama sama mengumpulkan 4 poin, hasil dari sekali menang dan sekali seri.

BRI Pangkep baru bisa mengunci gelar setelah berhasil menundukkan STFC dengan skor meyakinkan 2-0. (Atho)

  • Bagikan