Resmi Bergabung ke PDIP, Ini Tugas Berat Danny dari DPP

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto resmi bergabung partai PDI Perjuangan. Hal ini terlihat saat orang nomor 01 di Makassar itu menghadiri Rakerda PDIP Sulsel di Hotel Claro Makassar, Senin (28/8/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah resmi bergabung di PDIP Sulsel, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto mendapat tugas baru sebagai "petugas partai" untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada di Sulsel tahun 2024 mendatang.

Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP, Komarudin Watubun menyampaikan harapan kepada Danny Pomanto usai mengenakan jaket warna merah dan memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA).

"Sebagai kader partai dan tugas kepartaian. Harapan kita beliau (Danny) sebagai posisi strategis di Makassar ini. Bertarung untuk memenangkan pilpres dan pileg 2024,"  kata Watubun pada acara Rapat Kerja Daerah III PDIP Sulsel di Hotel Claro Makassar, Senin (28/8/2023).

Sebagai perwakilan DPP, ia menilai  jika sudah tepat alasan Danny masuk PDIP, Dimana kata dia, PDIP butuh kader partai yang punya karakter ideologis. Apalagi, selama ini Danny sudah bekerja dengan baik membangun Kota Makassar.

"Tadi sudah dijelaskan. Bahwa dia (Danny) hidup dengan rakyat kecil di bawah. Petarung ini namanya, nah kita butuh yang begini. Makanya saya desak beliau menjadi kader banteng yang utuh dari kepala sampai kaki, jangan takut kepala kayak banteng ekornya kambing," terangnya.

Saat ditanya, soal posisi jabatan untuk Danny di struktur PDIP. Dia menuturkan yang pasti ada jabatan khusus, hanya saja setelah kongres dan seterusnya untuk dibahas itu.

"Kalau sudah masuk di kandang pasti di tetapkan pengurus sesuai dengan kapasitasnya. Kita bertahap jangan terlalu lompat jauh pemenagan target pemilu," jelasnya.

  • Bagikan