Dilantik jadi Kepala PBJ Sulsel, Kasman: Akselerasi Pembangunan Harus Mengacu Pada Peraturan

  • Bagikan
Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sulsel, Kasman

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pembangunan yang terus digencarkan oleh Pemprov Sulsel tentu diharapkan untuk terus berjalan, hanya saja saat masa jabatan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kini tersisa hitungan hari. Lantas bagaimana untuk akselerasi pembangunan di Sulsel jika dipimpin oleh Pj Gubernur?

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sulsel, Kasman yang baru saja dilantik menegaskan, bahwa akselarasi pembangunan di Sulsel pastinya akan mengacu pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita akan sesuai dengan perundang-undagan yang berlaku, apalagi sekarang kan kita tahu bersama Pemprov Sulsel sudah mendapatkan banyak penghargaan, itu kan tinggal kita pertahankan dan tingkatkan nantinya,” sebutnya saar memberikan keterangan kepada awak media seusai dilantik di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel, Jumat (1/9/2023).

Ia mengutarakan, sekaitan dengan amanat yang akan diembannya (Kepala PBJ) tentu akan menjadi moril dengan  segala kompleksitas tanggung jawab yang mengikuti.

“Intinya kan kita sudah diberi amanah oleh pak Gubernur, tentunya kita harus menjaga amanah dengan baik,” ucapnya.

Kata dia, profesionalisme dalam bekerja tentu akan menjadi point penting bagi dirinya sesuai dengan pesan yang disampaikan oleh Andi Sudirman ketika melantik enam pejabat eselon II termasuk dirinya.

Ia melanjutkan, koordinasi yang baik serta integritas juga menjadi point penting dalam melaksanakan tanggung jawab yang kini diembannya.

“Menjaga integritas menjaga profesional, bekerja dengan baik, dan tingkatkan koordinasi dengan baik, intinya itu,” pungkasnya. (Abu/B)

  • Bagikan