Amran Sulaiman Ajak Semua Pihak Support Kemimpinan Bachtiar sebagai Pj Gubernur Sulsel

  • Bagikan
Founder Tiran Grup, Andi Amran Sulaiman

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Depdagri, Dr. Drs. Bachtiar Bahruddin MSi resmi dipercayakan Presiden Jokowi sebagai Pj Gubernur Sulsel masa sisa 2023/2024 menggantikan Andi Sudirman Sulaiman yang masa jabatannya berakhir 5 September mendatang.

Menyambut kepemimpinan Pj Gubernur Bachtiar, Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman mengajak semua pihak di Sulsel guna mendukung dan mensupport jalannya pemerintahan yang dipimpin oleh Bachtiar.

"Saya kira kita harus mensuport ikut membantu kalau sudah ada Pj Gubernur. Kita wajib membantu karena pemimpin yang kuat dan berhasil manakala rakyat mendukung penuh dan memberikan kontribusi," demikian ajakan Bos Tiran Grup ini, Sabtu (2/9/2023).

Kendati demikian, saat dimintai tanggapan untuk adik kandungnya, Andi Sudirman Sulaiman yang masa aktif tingga 3 hari lagi sebagai Gubernur, Mantan Menteri Pertanian itu enggan mengomentari. Ia kemudian mencontohkan ketika menjadi Menteri tak pernah membawa nama keluarga di dalam institusi pemerintahan.

"Karena anda tau saya pernah memimpin (jadi menteri), saya pernah katakan saat pertama menjabat saya katakan menteri tidak punya keluarga, tidak punya ade selama 5 tahun," jelasnya.

Dia mengatakan, sewaktu masih menjadi Menteri tidak punya keluarga dan tidak punya sahabat. Tidak punya titipan apapun.

"Itu saya didikan ke mereka begitu menjabat pernah kalau liat ke saya. Pernah tidak saya minta proyek, minta jabatan? Itu yang harus diketahui untuk generasi muda, sederhana. Begitu juga waktu saya menteri jangan saya berlakukan, kemudian tidak berlaku kepada saya. Itu kesimpulan semuanya," pungkasnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan