Apel Akbar di Gubernuran, Begini Pandangan Bupati Barru Tentang Sosok Andi Sudirman Sulaiman

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ada rasa haru diraut wajah Bupati Barru H. Suardi Saleh saat menyalami Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman yang telah berakhir masa jabatannya.

Dalam pandangan Bupati Barru Suardi Saleh, Gubernur Andi Sudirman adalah sosok sederhana, bijaksama namun tegas dalam tugas. Karakter itulah yang mengantarkan dirinya sukses memimpin Sulawesi Selatan.

Bupati mengemukakan itu saat menghadiri Apel akbar dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sulsel yang dipimpin langsung Gubernur A. Sudirman Sulaiman dilapangan upacara Kantor Gubernur Sulsel, Senin (4/9/2023).

"Pak A. Sudirman Sulaiman adalah sosok yang sederhana, bijaksana namun tegas dalam melaksanakan tugas", ujar Bupati

Apel yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur, jalan Urip Sumoharjo Makassar ini, merupakan apel perpisahan Andi Sudirman sebelum turun dari jabatan.

Pada kesempatan itu, Andi Sudirman menyampaikan permintaan maaf, jika selama menjabat Gubernur Sulsel, ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Terimakasih semua dan saya mohon maaf, saya salah ketika ada yang saya tegur, kasar saya mohon maaf,” katanya dengan suara bergetar.

Kepada para ASN lingkup kantor Gubernur dirinya berharap agar tetap kompak dalam menjalankan tugasnya dan bekerja dengan baik untuk mensupport dan membantu kinerja Pj Gubernur Sulsel.

Seperti diketahui, masa jabatan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulsel telah selesai sejak hari ini, Senin 4 September 2023. Sebagai gantinya, Mendagri telah menunjuk Bahtiar Baharuddin sebagai Pj Gubernur Sulsel dan rencananya akan dilantik pada, Selasa 5/9/2023 besok. (Amril)

  • Bagikan