Dinas PU Makassar Evaluasi Kinerja 901 Pegawai Laskar Pelangi

  • Bagikan
Pegawai Laskar Pelangi Dinas PU Makassar mengikuti tes evaluasi kinerja Laskar Pelangi Administrasi dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) pada Selasa (5/9), di Ruang Aula Arsip Dinas PU Kota Makassar. (foto Shasa)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL - Sebanyak 901 pegawai pendukung non ASN Laskar Pelayanan Publik Berintegritas (Laskar Pelangi) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melaksanakan tes evaluasi.

Evaluasi Laskar Pelangi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan tugas serta fungsi Laskar pelangi dalam mendukung pelaksanaan program dan kegiatan Dinas PU Kota Makassar.

Total 901 Pegawai Laskar Pelangi tersebut terdiri dari 311 Laskar Pelangi Administrasi dan 590 Laskar Pelangi Operasional.

Tes evaluasi itu berlangsung secara bertahap yakni selama dua hari mulai tanggal 5 hingga 6 September 2023.

Adapun tes evaluasi Laskar Pelangi Administrasi dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) pada tanggal 5 September di Ruang Aula Arsip Dinas PU Makassar.

Sedangkan, evaluasi Laskar Pelangi Operasional akan dilakukan melalui metode wawancara langsung oleh pimpinan unit kerja masing-masing pada tanggal 6 September bertempat di Ruangan Unit Kerja Bidang dan UPT.

Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan evaluasi ini merupakan bentuk dukungan penuh kepada BKPSDM Kota Makassar sebagai leading sektor pembinaan kepegawaian di Pemerintah Kota Makassar.

Sehingga, Ia berharap evaluasi pegawai Laskar Pelangi ini dapat berjalan dengan lancar.

"Semoga berjalan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan," harap Zuhaelsi. (Shasa/A)

  • Bagikan