Ni’matullah Sebut Bacaleg Demokrat Sudah Cetak Kartu Nama Anies-AHY

  • Bagikan
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel Ni'matullah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel Ni'matullah mengatakan selain Baliho yang telah dicetak oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai berlambang Mercy ini.

Bacaleg mereka juga sudah mencetak kartu nama yang didalamnya ada nama Ketua Umum (Ketum) DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Anies Rasyid Baswedan.

“Malahan ada beberapa teman yang sudah mencetak baliho dan kartu nama bergambar Anies dan AHY. Tapi tiba-tiba ada kejadian begini, beruntung belum disebar," kata ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menyebutkan jika baliho Anies yang dipasang kadernya mencapai ratusan. Gambar Anies tersebut bersebelahan dengan AHY.

"Baliho yang ada di Sulsel itu mencapai ratusan, karena (menaikkan baliho) itu merupakan instruksi dari DPP saat itu. Iya, gambarnya Anies dan mas AHY," bebernya.

Dirinya pun menyebutkan Demokrat Sulsel Sulsel juga merasakan dampaknya atas dinamika yang terjadi di DPP. Salah satu reaksi yang ditunjukkan ialah penurunan baliho Anies.

"Tapi kami minta kalau mau diturunkan, tidak usah dirobek-robek, turunkan saja dengan baik-baik," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan