Personel Brimob Bone “Geruduk“ Tempat Ibadah di Watampone, Ternyata Lakukan Ini

  • Bagikan
Pelopor Korps Brimob Polri Batalyon C Pelopor Sat Beimob Polda Sulsel kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial pembersihan tempat ibadah, Selasa (12/09/2023).

BONE, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 64 Pelopor Korps Brimob Polri, Batalyon C Pelopor Sat Beimob Polda Sulsel kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial pembersihan tempat ibadah, Selasa (12/09/2023).

Setelah kemarin ( Senin, 11/09/23), melaksanakan anjangsana kepada Bhayangkari dan Pondok pesantren, hari ini sebanyak 2 tempat ibadah menjadi sasaran pembersihan yang dilakukan oleh personel Brimob Bone yaitu Masjid Al Markaz Al Ma'arif Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tanete Riattang Barat dan Gereja GPIB Immanuel Jalan Petta Ponggawae Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Saat ditemui awak media di sela-sela kegiatan pembersihan, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke 64 Pelopor Korps Brimob Polri.

"Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke 64 Pelopor Korps Brimob Polri tanggal 14 September 2023," ungkap Danyon.

Kompol Nur Ichsan menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Satuan Brimob khususnya Batalyon C Pelopor dalam menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan tempat Ibadah.

"Melalui kegiatan bakti sosial ini, juga lebih meningkatkan silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di Kota Watampone dan sebagai simbol toleransi antar umat beragama," imbuhnya.

Sementara itu Pengurus Masjid Al Markaz Al Ma'arif, Bapak Mulyadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi ke Batalyon C Pelopor yang rutin melaksanakan kerja bakti di Masjid ini.

  • Bagikan