Hadiri Rakor Inflasi Sulsel, Ini Pesan Menteri Pertanian

  • Bagikan
Menteri Pertanian Republik Indonesia, Prof Syahrul Yasin Limpo (SYL) hadir langsung pada rapat koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (18/9/2023)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Menteri Pertanian Republik Indonesia, Prof Syahrul Yasin Limpo (SYL) hadir langsung pada rapat koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (18/9/2023).

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menyampaikan, dengan hadirnya tokoh pertanian RI pada rapat inflasi yang digelar Pemprov Sulsel diharapkan dapat memberikan pengarahan dan bimbingan sekaitan dengan penanganan inflasi yang sekaitan dengan pertanian.

"Terimakasih atas kehadirannya, tolong bimbing kami," kata Bahtiar saat memberikan sambutannya, Senin (18/9/2023).

Sementara itu, Menteri Pertanian RI, Prof Syahrul Yasin Limpo menuturkan kepentingan bangsa yang mendesak untuk terus diperhatikan adalah efektivitas pertanian.

"Karena ini bersentuhan langsung dengan hidup masyarakat," sebutnya.

Kata dia, yang mesti diperhatikan adalah mempertajam dan perhatian terhadap efektifitas sebuah program untuk melaksanakan yang semata untuk rakyat.

Bahkan pada pertemuan itu, ia memberikan penguatan pada jajaran pemerintah untuk meningkatkan sinergi. Pun dengan perhatian untuk rakyat.

Terlontar juga ungkapan rindu dari mantan Gubernur Sulsel itu ditengah-tengah sambutannya.

"Aku rindu dengan kalian," ucapnya.

Sekedar Informasi, pada rapat Koordinasi itu, turut hadir jajaran Forkopimda dan pejabat Pemprov Sulsel. (Abu/B)

.

  • Bagikan