Cak Imin Minta Restu ke Warga Muhammadiyah Makassar

  • Bagikan
Bakal calon Wakil Presiden Indonesia, Muhaimin Iskandar saat melakukan silahturahmi dengan warga Muhammadiyah di kantor pusat Dakwa Muhammadiyah Kota Makassar, Jalan Gunung Lompobattang, Ahad (24/9/2023). (Foto: Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Bakal calon Wakil Presiden Indonesia, Muhaimin Iskandar meminta restu kepada warga Muhammadiyah dengan mengunjungi dengan mengunjungi kantor pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Makassar, Jalan Gunung Lompobattang, Ahad (24/9/2023).

Muhaimin Iskandar sangat terharu terhadap warga Muhammadiyah yang ada di Kota Makassar karena dirinya sangat diterima.

"Saya datang ke sini (pusat dakwah Muhammadiyah Makassar) untuk menerima usulan, masukan dan saran untuk 2024 mendatang. Kami memohon restu Muhammadiyah Sulawesi selatan, " katanya.

"Anggapan kami berdua (Anies-Cak Imin) anak-anak yang akan berjuang untuk memperbaiki bangsa yang akan datang," lanjutnya.

Cak Imin sapan Muhaimin Iskandar menyebutkan jika dirinya sangat terharu dengan warga Muhammadiyah yang bagian dari perubahan.

"Insyaallah kita menjadi kekuatan yang terus menerus bahu membahu supaya Indonesia berubah menjadi negara yang adil,  makmur dan sejahtera," ujarnya.

Disinggung apakah dirinya akan melakukan kunjungan ke warga Muhammadiyah lain yang ada  Indonesia, karena diketahui Muhammadiyah salah satu ormas terbesar di Indonesia. Cak Imin menyebutkan ini akan dia lakukan.

"Kirohnya ini merata, bahkan tidak terbayangkan sejak deklarasi menerima undangan mendapatkan dukungan dari organisasi organisasi macam macam, semuanya keinginan untuk berubah," ujarnya.

Diketahui Muhammadiyah tidak terlepas dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto. Cak Imin menyebutkan dia tidak berpikir ke sana.

"Kita sama sekali tidak berfikir partai karena koalisi ini berbagai partai, berbagai latar belakang saya kira berbeda beda tidak masalah, yang penting di Pilpres AMIN," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan