TIB Temui Direksi Perseroda Sulsel, Tawarkan Program Pemberdayaan Masyarakat di Gowa

  • Bagikan
Lembaga Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB) saat silaturahmi ke kantor PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda), di Jalan Dr. Sam Ratulangi, Makassar, Kamis (5/10/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB) silaturahmi ke kantor PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) di Jalan Dr. Sam Ratulangi, Makassar, Kamis (5/10/2023).

Direktur Utama (Dirut) PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda), Rendra Darwiis., ST menyambut baik kedatangan dan menerima langsung Lembaga TIB di kantornya.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Departemen Kehutanan, Pertambangan dan Pertanian TIB, Kasman memaparkan sejumlah program dalam hal peningkatan pemberdayaan masyarakat.

Kata Kasman, menawarkan berbagai program tentang pemberdayaan masyarakat menjadi salah satu peningkatan ekonomi di Kabupaten Gowa.

"Kedatangan kami dengan maksud silaturahmi, menjalin kerjasama dalam hal peningkatan pemberdayaan masyarakat meliputi destinasi wisata di wilayah Malino yang akan dibangun oleh TIB, kemudian Pasar Rewa yang juga bisa menjadi daya tarik wisata kuliner di Kabupaten Gowa," kata Kasman kepada wartawan usai menemui Direktur Perseroda Sulsel.

Selain daripada itu, lanjut Kasman sejumlah kerjasama usaha juga ditawarkan seperti pengadaan mesin pemecah batu (Stone Crusher) di Kabupaten Pinrang, serta pertambangan Golongan C, dan Pembangunan Rumah Rehabilitasi Narkotika di Kabupaten Gowa.

Sementara itu, Direktur Perseroda Sulsel menyambut baik apa yang dipaparkan lembaga Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB).

Kata Rendra Darwiis, beberapa jenis usaha kerjasama akan dilakukan survey dan dikaji oleh bidangnya.

"Kami sambut baik Lembaga Toddopuli Indonesia Bersatu, apa yang dipaparkan segalanya akan kami perhatikan melalui survey dan akan dikaji oleh bidangnya sendiri," tandas Direktur PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) Sulsel. (Adk)

  • Bagikan