Maju Bertarung Dapil Sulsel IX, Ilham Hamid Siap Wakafkan Diri Untuk Kesejahteraan Umat

  • Bagikan
Andi Ilham Hamid

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Salah satu tokoh masyarakat yang dikenal di Kabupaten Sidrap yakni Andi Ilham Hamid SE, dikabarkan ikut ramaikan kontestasi pada Pemilihan Umum Calon Anggota Legislatif DPRD Sulawesi Selatan, dan bertarung di Dapil Sulsel IX, yang meliputi Pinrang, Sidrap, Enrekang.

Hal itu terungkap saat foto Andi Ilham Hamid beredar di media sosial (Medsos) dengan menggunakan jas warna biru berlambang Partai Amanat Nasional (PAN).

"Alhamdulillah itu adalah kerja team saya. Dengan dukungan dari keluarga dan masyarakat di tiga kabupaten, Bismillah saya siap maju dan bertarung di Pemilu tahun 2024 mendatang," ungkap pria yang akrab disapa Andi Ilham ini saat di temui di Warkop Saromase Coffee Shop, Minggu (08/10/2023).

Dirinya pun berharap dengan dengan mengusung tagline "IKHLAS", Andi Ilham pun menegaskan siap dan ikhlas mewakafkan diri untuk kesejahteraan umat jika kelak diberi amanah di DPRD Sulsel.

Andi Ilham pun optimis mampu mendulang dukungan suara di Dapil IX (Sidrap, Enrekang dan Pinrang) untuk mengantarnya duduk di DPRD Sulsel.

"Saya maju di Dapil IX melalui Partai PAN di Pemilihan Umum DPRD Provinsi Sulsel, nomor Urut 5, Insya Allah saya siap menjaga amanah dan bekerja ikhlas mewakafkan diri untuk kesejahteraan rakyat," tegasnya. (Ridwan)

  • Bagikan