PAN Uji Kekuatan Lewat Senam PAN

  • Bagikan
Irfan AB

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel bakal uji kekuatan dengan menggelar 'Senam PAN' di Monumen Mandala Jalan Jendral Sudirman Makassar pada Ahad (15/10/2023) nanti.

Ketua Panitia, Andi Muhammad Irfan AB mengatakan, jika Senam PAN ini dia targetkan 400 ribu orang dengan menghadirkan seluruh caleg kabupaten kota, provinsi, maupun DPR RI hingga para pendukung Bacaleg partai berlambang mahatari terbit ini.

"Kami buka peluang bagi masyarakat umum. Makanya kita siapkan banyak doorprize, ada mobil 1 unit, umrah,  5 sepeda motor, tv, kulkas, dan ratusan hadiah menarik lainnya," katanya.

Anggota DPRD Sulsel ini menyebutkan senam PAN merupakan program nasional yang dilaksanakan di seluruh provinsi. Di mana sejumlah provinsi telah melaksanakannya.

"Jadi sekarang ini giliran kita DPW PAN Sulsel," ujarnya.

Dalam Senam PAN ini kata Andi Irfan akan dihadiri langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan dan beberapa pengurus DPP PAN yang berstatus sebagai artis seperti Eko Patrio, Pasha Ungu, Uya Kuya, Verrel, dan Desy Ratnasari.

Dengan adanya kegiatan seperti ini Irfan AB mengharapkan survei PAN mengalami peningkatan seperti jelang Pemilu 2019 lalu.

"Dahulu Pemilu 2019, bulan Desember 2018 PAN masih 2 persen, tapi hasilnya bisa tembus 7 persen. Nah ini belum Desember, baru Oktober sudah 4,3 persen. Jadi kita harap mudah-mudahan nanti di 2024 Februari bisa tembus 2 digit," harapnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan