Lewat Partai DPC PPP Sidrap, Jurnalis Rakyat Sulsel ini Siap Nyaleg

  • Bagikan
Jurnalis Rakyat Sulsel, Ridwan Wahid

SIDRAP, RAKYATSULSEL -- Pemilihan Umum Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Tahun 2024 semakin dekat. Puluhan Partai mulai memunculkan para jagoannya yang bakal bertarung di Pemilu di Tahun 2024 mendatang.

Seperti halnya Bakal Calon Anggota Legislatif dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidrap, dari dapil 3 Panca Rijang, Baranti, Kulo, berada di nomor urut (6) Ridwan Wahid (Wawan) yang saat ini juga jabat sebagai Wartawan biro Sidrap Harian Rakyat Sulsel.

Dikenal sosok pendiam, baik kes emua orang dan suka membantu warga secara diam-diam, mulai memunculkan dirinya sebagai bakal Calon Anggota DPRD Sidrap.

Dirinya diperkenalkan oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC PPP Sidrap H. Pathuddin di hadapan para warga, di Desa Sipodeceng, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

Salah satu warga asal kecamatan Baranti Fauzan saat ditemui di salah satu warkop di Kabupaten Sidrap Kamis (12/10/2023) mengatakan, pihaknya selaku warga desa Sipodeceng sangat Bangga, terharu, saat mengetahui sosok Pemuda di kampungnya mengikuti Kontestasi pemilihan Umum bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sidrap tahun 2024.

"Kami pun selaku Warga Desa Sipodeceng siap Mendukung Penuh Adinda Wawan di pemilu tahun 2024 mendatang, buktinya pada saat Wawan tampil di hadapan para warga untuk menjawab pertanyaan terkait keseriusan untuk bertarung di pemilu mendatang, antusiasme para warga memuncak dan berteriak dengan Mengunakan Bahasa Bugis Ewako Wawan (Majuki)," jelasnya. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan