Bacaleg Asal Takalar Ini Jadi Perhatian di Acara Senam PAN di Makassar

  • Bagikan
Hj. Nurwana Nurdin, S.Kom

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Provinsi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 3 Takalar-Gowa Hj. Nurwana Nurdin, S.Kom ikuti acara senam PAN yang berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/10/2023).

Politisi asal Kabupaten Takalar itu tampil elegan nan cantik dengan tagline ‘bantu rakyat’. Hal itupun mengundang perhatian ribuan kader PAN Se-Sulsel yang menghadiri acara tersebut.

Selain memiliki paras wajah yang cantik, Nurwana Nurdin juga memiliki latar belakang pendidikan yang bagus dengan beberapa pengalaman di bidang perbankan dan bidang politik. Hadirnya di acara PAN jadi pembicaraan beberapa kader PAN, khususnya di wilayah Takalar dan Gowa.

Dikenal dengan panggilan akrabnya Daeng Tasari, menurut dia, maju sebagai Caleg pada Pemilu 2024 mendatang memang bukanlah perkara mudah, apalagi harus menarik simpati dan dukungan masyarakat.

Namun, perempuan dengan nomor urut 7 itu yakin dan percaya dengan niat yang tulus, dan tekad kuat, serta kemauan dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Sulawesi Selatan. Khususnya yang berada di Dapil 3 Takalar-Gowa mampu bersaing dengan politisi senior lainnya.

“Saya maju jadi Caleg PAN semata- mata mau berjuang, mengabdi dan membantu rakyat sesuai jargon saya, untuk mewakili masyarakat dan saya satu-satunya Caleg Provonsi di PAN Dapi Takalar-Gowa yang asli berasal dari Takalar,” kata Nurwana Nurdin, Minggu (15/10/2023).

Nurwana Nurdin juga mengatakan dirinya tidak mau menebar janji ke masyarakat, yang pasti menurutnya, akan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

“Mohon doa dan dukungan ta semua khususnya di Dapil 3 DPRD Provinsi Takalar-Gowa, mariki sama – sama berjuang untuk kepentingan bersama,” tandasnya.

Diketahui, hadir pada acar senam itu juga ketua umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPWPAN Sulsel Ashabul Kahfi, Wali Kota Bogor sekaligus Ketua DPP PAN Bima Arya, Pedangdut sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil III PAN, Bebizie, kader PAN Aditya Zoni beserta istri Yasmin Omar Wolfgang. (Adhy)

  • Bagikan