Gerindra Gowa Dorong Paket Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Sekretaris Gerindra Gowa, Muhammad Idris Rate

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra mendorong paket Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebelum orang nomor satu di partai barlambang burung burung Garuda ini.

Bahkan DPC Gerindra Kabupaten Gowa tak main-main langsung mendeklarasikan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming di Kabupaten Gowa, Sabtu (15/10/2023).

Sekretaris Gerindra Gowa, Muhammad Idris Rate mengatakan deklarasi yang dilakukan di Sungguminasa ini dipimpin langsung oleh ketua DPC partai Gerindra Gowa Andi Tenri Indah.

"Para elit partai Gerindra Gowa bersepakat mendukung penuh agar pada pemilihan presiden tahun 2024, Prabowo Subianto berpasangan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka," kata Idris Rate saat dikonfirmasi Ahad (15/10/2023).

Idris Rate mengatakan, jika Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran maka pemilihan Presiden dan wakil Presiden berpotensi hanya satu putaran dengan kemenangan di kubu Prabowo Gibran.

Selain itu, keduanya dinilai calon yang berpengalaman baik Prabowo yang sudah lama menjadi pimpinan partai dan saat ini menjabat menteri pertahanan, maupun Gibran yang merupakan Wali Kota Solo.

"Tentunya pasangan Prabowo-Gibran maka pintu kemenangan semakin terbuka lebar termasuk di Kabupaten Gowa sendiri. Saya yakin pasangan ini mendapat respon positif dari masyarakat karena selain berpengalaman keduanya juga dapat mewakili seluruh unsur masyarakat," ujarnya.

Dirinya mengaku mendukung penuh Prabowo-Gibran bertarung di Pilpres 2024. "Kami optimis pasangan ini mendapat penerimaan yang baik dari seluruh jajaran pengurus dan kader Gerindra di Kabupaten Gowa," jelasnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan