Rudy Susmanto Minta Satpol PP Tertibkan Baliho Nakal

  • Bagikan
Rudy Susmanto

KABUPATEN BOGOR, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menertibkan alat peraga partai yang membuat wajah Bumi Tegar Beriman tampak semrawut.

Rudy menegaskan agar Satpol PP tak segan untuk menertibkan alat peraga dari partai manapun, termasuk mengenai dirinya yang dipasang oleh para sukarelawan.

"Kami sudah menyampaikan kepada Satpol PP agar beberapa baliho-baliho termasuk baliho saya kalau ada yang dipasang oleh para sukarelawan, tertibkan," kata dia.

Menurut dia, penertiban ini tidak berlaku bagi alat peraga partai yang memang sudah terpasang sesuai dengan titik-titik lokasi yang sudah diperbolehkan dan tidak mengganggu masyarakat.

"Selama dipasang dan mengganggu kepentingan umum silakan ditertibkan. Jadi memang ketentuan untuk memasang baliho sudah ditentukan titik-titiknya apabila tidak sesuai atau ada baliho nakal harus ditertibkan,"ujarnya.

Rudy berharap penertiban alat peraga ini menjadi salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Bogor untuk mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) yang berlangsung aman, nyaman, dan kondusif.

"Kami ingin pemilu berjalan baik, pemilu berjalan damai dan jangan sampai pemilu mengganggu kepentingan masyarakat yang lain," ujarnya. (jpnn)

  • Bagikan