Bupati Luwu Timur Budiman Apresiasi Semangat Pemprov Dalam Majukan Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-354 Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diselenggarakan dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Kamis (19/10/2023).

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin menyampaikan harapannya agar perayaan HUT ke-354 Sulsel ini menjadi momen strategis dalam merangkai ikatan kebersamaan untuk membangun Sulawesi Selatan yang lebih maju.

Dengan tema "Era Baru Sulawesi Selatan Menuju Indonesia Maju", katanya lagi, perayaan ini diharapkan mampu membakar semangat semua pihak dalam menghadapi kemajuan dan tantangan yang ada di masa depan.

"Masih banyak persoalan di Sulawesi Selatan ini. persoalan kemiskinan, pengangguran, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. Semua ini berdasarkan data statistik. KIta tidak boleh busung dada, tapi kita harus rendah hati dalam melihat perkembangan Sulsel saat ini," ungkapnya.

Lanjutnya, momentum Hut Sulsel ke 354 ini, harus menjadi pijakan dalam menyusun paradigma baru untuk bersama-sama meraih kemajuan Sulawesi Selatan menuju Indonesia Emas.

Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang dikonfirmasi usai mengikuti acara menyampaikan apresiasi yang tinggi atas upaya Pemerintah Provinsi Sulsel dalam memajukan Sulawesi Selatan.

"Diharapkan kerjasama antara pemerintah kabupaten/kota dengan Pemerintah Provinsi Sulsel bisa terjalin lebih erat dan harmonis guna mencapai kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan," ujarnya.

  • Bagikan