Gelar Konkercab, Ini pesan PGRI Pinrang

  • Bagikan
Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Mattiro Bulu, melaksanakan Konferensi Kerja Cabang (Konkercab) III di UPT SD Negeri 80 Bua, Kelurahan Manarang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kamis (26/10/2023).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Mattiro Bulu, melaksanakan Konferensi Kerja Cabang (Konkercab) III di UPT SD Negeri 80 Bua, Kelurahan Manarang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kamis (26/10/2023).

Konkercab III PGRI kecamatan Mattiro Bulu ini, dilaksanakan dengan tema "Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Ketua Cabang PGRI kecamatan Mattiro Bulu, Arjuna dalam kesempatan tersebut, mempaikan apresiasinya,

" Terimakasih kepada pengurus PGRI Kabupaten Pinrang, atas kehadiran nya di Mattiro Bulu, dengan kolaborasi yang baik para teman-teman se kecamatan Mattiro Bulu, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar, sesuai yang diinginkan bersama " papar Arjuna.

" Patut kita bersyukur, capaian prestasi yang diperoleh kecamatan Mattiro Bulu selama ini, Program kerja yang belum maksimal setahun ini, akan direvisi dan dituang dalam program kerja ke depan melalui kebersamaan". Ucapnya

Sementara itu,Ketua PGRI Kabupaten Pinrang, Darmin, pada kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasi dan support nya kepada pengurus Cabang PGRI Mattiro Bulu, dapat melaksanakan konkercab III ini,

Dalam kesempatan tersebut Darmin mengingatkan kepada semua peserta agar menekan emosi apabila ada siswa kita yang bermasalah,harapnya.

" Jika ada pelajar kita yang melakukan pelanggaran, sebisa mungkin kita menahan emosi untuk menghindari jeratan hukum jangan
pernah menyentuhnya,kalau memang harus dihukum cukup diberi tugas atau disuruh push up,semua itu untuk menghindari masalah Hukum," pesannya. (amran)

  • Bagikan