Jelang Masa Reses, DPRD Makassar Maksimalkan Pendamping dan Kepanitiaan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Jelang pelaksanaan masa reses legislator, Sekretariat DPRD Kota Makassar melakukan briefing bersama pendamping dewan dan kepanitaan di Ruang Badan Anggaran DPRD Makassar, Rabu (25/10/2023).

Briefing dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2023/2024 Anggota DPRD Kota Makassar.

Memberikan arahan, Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal mengungkapkan, briefing dilakukan dalam rangka memantapkan persiapan pelaksanaan kegiatan yang rutin dilakukan sebagai penunjang tugas dan fungsi kedewanan.

“Saya harap pelaksanan kegiatan dilakukan sepenuhnya mendukung tugas dan fungsi anggota DPRD serta menyelesaikan administrasi pertanggungjawaban secara tertib,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Plt. Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Makassar, Muh Ichsan Asy’ari; Pejabat Pranata Humas, Yusran, SKM; dan Pejabat Keuangan Sekretariat DPRD Makassar, Aisyah.

Sedangkan Plt Kabag Humas dan Protokol Muh Ichsan Asy’ari menekankan kepada panitia dan pendamping dewan, untuk melakukan kegiatan dengan menghadapi masyarakat dengan baik dan menyelesaikan administrasi keuangan secara tertib dan baik. (*)

  • Bagikan