Terus Bergerak Sosialisasikan AMIN, Daeng Ical Semangati Caleg PKB di Kepulauan Selayar

  • Bagikan
Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Syamsu Rizal saat melakukan sosialisasi sebagai caleg DPR RI di Kabupaten Selayar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Syamsu Rizal saat ini menyasar Kabupaten Selayar dengan melakukan sosialisasi baik sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI maupun sebagai pengurus PKB.

Syamsul Rizal mengatakan Pemilu dan Pilpres ini seluruh kader PKB maupun Caleg untuk memaksimal mesin pemenangan. Apalagi ketua umum mereka sebagai calon wakil Presiden.

"Harus memaksimalkan pemenangan Amin (Anies-Cak Imin)," kata Daeng Ical sapaan Syamsul Rizal saat dikonfirmasi harian Rakyat Sulsel, Kamis (26/10/2023).

Mantan wakil walikota Makassar ini memberikan penekanan kepada seluruh kader dan masyarakat untuk menghindari politik uang.

"Harus politik kemaslahatan agar masyarakat tidak berpikir jangka pendek (politik uang). Masyarakat harus sadar agar untuk kedepan," tuturnya.

Untuk target Pemilu 2024 nanti, kata Daeng Ical optimis PKB Selayar mampu menaikan perolehan kursi yang saat ini hanya 1. "Target kita tiga dan itu realistis. Tapi kami optimis bisa meraih 4 sampai 5 kursi," ujarnya.

Keyakinan ini kata dia, infrastruktur partai dan caleg cukup baik dan mereka merupakan tokoh berpengaruh apalagi ada dirinya sebagai pendorong kader PKB Selayar bekerja. "Kompetensi caleg juga mantap," tutupnya.  (Fahrullah/B)

  • Bagikan