Wali Kota Parepare Resmi Lantik Zulkarnaen Jadi Kepala Bappeda

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYASULSEL.CO - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe resmi melantik dan mengambil sumpah 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II-B lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Prosesi pelantikan berlangsung di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis, 26 Oktober 2023.

Kesepuluh pejabat dilantik adalah hasil seleksi terbuka (Selter) yang dilakukan baru-baru ini. Mereka semua dipromosi mengisi jabatan eselon II-B setingkat kepala dinas, kepala badan, staf ahli dan asisten yang selama ini lowong atau masih diisi pejabat pelaksana tugas (Plt).

Dari 10 pejabat itu, satu di antaranya Zulkarnaen Nasrun yang didefinitifkan menjadi Kepala Bappeda Kota Parepare. Sebelumnya Zulkarnaen menjabat Sekretaris Bappeda merangkap Plt Kepala Bappeda.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe usai melantik meyakinkan, mereka yang dilantik adalah pribadi-pribadi berintegritas. Integritas itu di dalamnya ada kapasitas dan loyalitas.

"Saya tidak samakan pelantikannya dengan pejabat administrator, karena saya muliakan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini, sama dengan saya muliakan jabatan Sekda yang saya lantik sehari sebelumnya. Karena itu, saya minta mereka yang dilantik ini buktikan kinerja dengan karya kekaryaan," pinta Taufan Pawe.

"Selamat bekerja, semoga sukses majukan Parepare ke depan," harap Taufan Pawe.

Hadir dalam prosesi pelantikan, Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, Ketua DPRD Parepare H Kaharuddin Kadir, Ketua TP PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, Sekda Parepare HM Husni Syam, Staf Ahli, Asisten, para Kepala SKPD dan pejabat lingkup Pemkot Parepare, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Parepare Andi Heriani beserta jajarannya, dan keluarga para pejabat yang dilantik.
(*)

  • Bagikan