Ratusan Warga Padati Reses Ketua Komisi I DPRD Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSUSEL.CO - Ketua Komisi I DPRD Kota Parepare Rudy Najamuddin menggelar reses di Kelurahan Bumi Harapan, Jalan Bambu Runcing, Kota Parepare, Jumat (27/10/2023).

Sekitar 300 lebib masyarakat memadati kegiatan reses tersebut guna menyampaikan aspirasinya kepada Dewan Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Bacukiki Barat itu.

Rudy menyampaikan bahwa menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan kewajiban bagi setiap Anggota DPRD.

"Suara masyarakat sangat penting sebagai kebutuhan nyata di masyarakat, sehingga aspirasi itu harus diperjuangkan agar kesejahteraan masyarakat meningkat. Yang jelas, saya komitmen perjuangkan aspirasi bapak dan ibu hingga teraliasasi" ungkap Legislator PPP itu.

Dirinya juga menjelaskan bahwa beberapa usulan dari tahun sebelumnya sudah terealisasi, mayoritas usulan dari konstituennya terkait dengan bantuan peralatan pemberdayaan masyarakat dan selebihnya infrastruktur.

"Rata-rata konstituen memang banyak yang membutuhkan peralatan untuk membantu mengembangkan profesi konstituen masing-masing" jelasnya.

Sementara menurut salah satu warga cappa galung menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas adanya Reses tersebut dan menilai jika Rudy Najamuddin adalah sosok yang amanah.

"Pak Le' (Rudy Najamuddin) memang sosok yang dikenal komitmen dalam merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat" ungkapnya.
(*)

  • Bagikan