Pengurus PSI Sulsel Road Show ke Daerah Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua PSI Sulsel, Muh Surya, saat berdialog dengan masyarakat di Desa Maero, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Senin (30/10/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan, dipimpin langsung oleh Ketua DPW Muh Surya dan Sekretaris Maqbul Halim melakukan road show ke berbagai daerah di Sulsel konsolidssi pemenangan partai hadapi pemilu 2024.

Setelah di Makassar, lokasi pertama di Kabupaten Gowa. Kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Jeneponto. Ini akan terus dilakukan hingga 24 Kabupaten dan kota se-Sulsel.

"Kami lakukan pertemuan dengan 138 orang koordinator desa di Kabupaten Gowa. Langkah itu dilakukan untuk pemenangan di Pileg 2024," kata Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan, Muhammad Surya, Senin (30/10/2023) via telpon.

Sedangkaan, Sekretaris PSI Sulawesi Selatan, Maqbul Halim mengungkapkan, kegiatan itu berlangsung di dua titik. Titik pertama di bili-bili dan titik kedua di malino, Kanreapia Kabupaten Gowa.

"Ini apel konsolidasi dengan koordinator desa se-Kabupaten Gowa. Kegiatannya dilakukan Ahad 29 Oktober kemarin,"ujar Maqbul saat dikonfirmasi, Senin, 30 Oktober 2023.

Ia berharap, mereka siap bekerja total untuk pemenangan Muhammad Surya di pileg mendatang. Di Kabupaten Jeneponto pertemuan tokoh agama, tokoh masyarajat dan emak-emak.

"Di Desa Maero, Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto. Tamu kades, kadusun, imam masjid dan 95 orang, ibu-ibu dan bapak-bapak," jelas Maqbul juga caleg DPRD Sulsel itu. (Yadi/A)

  • Bagikan