Kalah Telak dari Manchester City, Erik ten Hag Dianggap Tidak Pantas Latih MU

  • Bagikan
Erik Ten Hag

MANCHESTER, RAKYATSULSEL — Awal buruk Erik ten Hag di Manchester United musim ini berlanjut ketika Setan Merah kalah 3-0 di kandang dari rival sekota Manchester City.

Itu membuat tekanan pada sang pelatih kembali meningkat. Presenter olahraga Inggris, Richard Keys bahkan menyebut pekerjaan di Manchester United "terlalu besar" bagi Erik ten Hag.

Musim debut Ten Hag memberikan ruang untuk optimisme, namun setelah belanja besar-besaran di musim panas, United justru tertinggal jauh.

Kekalahan dalam derbi tersebut merupakan yang kelima dalam sepuluh pertandingan pembuka Premier League.

Meski baru ditunjuk kurang dari 18 bulan yang lalu, Keys yakin pekerjaan menjadi pelatih MU sebenarnya berada di luar jangkauan mantan bos Ajax tersebut.

"Jelas pekerjaan itu terlalu besar untuk Ten Hag. Jelas dia kehilangan para pemainnya. Jelas 'rencana permainan'-nya tidak masuk akal. Apakah dia benar-benar percaya bahwa Utd 'berhadap-hadapan' dengan City? Jelas dia tertipu jika melakukannya,” tulis Keys di blognya dikutip dari The Mirror.

"Itu adalah tiga poin termudah bagi City musim ini. Brighton membuat mereka bekerja lebih keras. Dan Wolves. Bahkan Sheffield United memberi mereka lebih banyak peluang untuk mendapatkan uang mereka," lanjutnya.

  • Bagikan