PAN Dorong Andi Amran Sulaiman jadi Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sulsel

  • Bagikan
Andi Amran Sulaiman

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - DPW Partai Amanat Nasional (DPW) PAN Sulsel, yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendorong Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (AAS) sebagai ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Prabowo-Gibran di Sulsel.

"Kita berharap ketua tim itu dipimpin oleh tokoh Sulsel. Ada beberapa orang saya kira yang mumpuni di sini. Salah satunya adalah pak Mentan Andi Amran Sulaiman," kata wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Irwandi Natsir, kepada wartawan Rakyat Sulsel, Selasa (31/10/2023).

Dikatakan, PAN adalah bagian dari KIM mendukung dan mengusung Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024. Dengan demikian soal Ketua Tim di daerah perlu dibicarakan bersama.

"Kalau bicara soal ketua tim, kita memandang perlu karena yang mendukung pak Prabowo-Gibran adalah gabungan partai besar ada Golkar, Gerindra, PAN, dan Demokrat. Sama PSI, PBB dan Gelora," jelasnya.

Lebih lanjut, anggota DPRD Sulsel itu menuturkan, sosok Amran Sulaiman dinilai layak ketua TPD Prabowo-Gibran di Sulsel karena memiliki pengaman serta jejaring yang kuat.

"Andi Amran Sulaiman ini adalah sosok tokoh yang kita harapkan bisa meraih kemenangan tim Prabowo-Ganjar di Sulawesi Selatan," tuturnya.

Kondisi itu kata Irwandi bahwa AAS kan sudah buktikan beberapa waktu lalu menghadirkan Prabowo di Sulsel. Dari 2.264 kepala desa yang hadir. Lebih dari 2060 desa sehingga hampir 90 persen kepala desa hadir semua menghadiri kegiatan kepala desa yang hadirkan Prabowo.

"Oleh karena itu, salah satu identifikasi. Maka kita berharap pak Amran sudah menjadi perekat di antara semua partai besar," katanya.

  • Bagikan