Kabag OPS Polres Sidrap Pimpin Langsung Pengecekan Gudang Logistik KPU dan Bawaslu

  • Bagikan
Kabag Ops Polres Sidrap, Kompol Nasri, saat mengecek gudang logistik KPU Sidrap, Sabtu (04/11)

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,MH, menurunkan personel yang dipimpin Kabag Ops Polres Sidrap, Kompol Nasri, S.Sos, Kasat Samapta AKP Agung, Kasat Binmas AKP Zakariah dan KBO Sat Samapta melaksanakan pengecekan Gudang Logistik KPU, Kantor Bawaslu dan Kantor KPU, Sabtu (4/11/2023).

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K.,MH mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif menjelang perhelatan Pemilu 2024 mendatang yang saat ini sudah memasuki tahapan.

“Melalui pengecekan yang dilakukan ini, kami berupaya untuk menjaga keamanan, terutama pada obyek vital seperti kantor penyelenggara Pemilu yang ada diwilayah hukum Polres Sidrap", Ujar Kapolres.

Kabag Ops Polres Sidrap saat memimpin pengecekan menyampaikan bahwa, anggota Kepolisian dari Satgas Operasi Mantap Brata 2023-2024 akan melakukan patroli rutin dan pengamanan di Kantor KPU dan Banwaslu, serta gudang Logistik KPU.

"Kami juga menyampaikan apabila ada indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian Polres Sidrap yang Standby di kantor tersebut," ujarnya. (Ridwan)

  • Bagikan