Arifin Dg Kulle Komitmen Kawal Aspirasi Warga Terkait Infrastruktur

  • Bagikan
Anggota DPRD Kota Makassar, Arifin Dg Kulle.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Anggota DPRD Kota Makassar, Arifin Dg Kulle melaksanakan agenda kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) untuk menemui warga di daerah pemilihannya di Kedai Balla Rate, Jl Dg Tata Raya, Senin, (13/11/2023).

Kepada warga, Arifin memastikan seluruh aspirasi yang direalisasikan sesuai kebutuhan. Terkhusus infrastruktur yang selama ini menjadi masalah.

Selain itu, legislator dari Fraksi Demokrat ini juga mengatakan bahwa semua usulan telah diparipurnakan. Sisanya menunggu realisasi untuk dibangun.

“Semua usulan baik itu yang disampaikan saat reses atau Musrenbang itu akan dilaksanakan. Sebab itu sudah di rapat paripurnakan dan telah dilindungi oleh undang-undang,” ujarnya.

Adapun Arkul–sapaan akrabnya juga telah meninjau salah satu pembangunan infrastruktur yakni penutupan drainase yang telah selesai saat kundapil.

Ia mengatakan semua masalah terkait infrastruktur yang memiliki urgensi yang dibangun pasti akan diprioritaskan. Olehnya, ia meminta warga untuk sabar.

“Insya Allah semuanya kita akan kawal. Apalagi kalau sudah dianggarkan tentu saya akan kawal baik-baik ini,” tegasnya.

Ia pun meminta warga untuk tidak sungkan mengadu jika ada masalah. Ia ingin semua keluhan itu bisa diselesaikan apalagi di daerah pemilihannya.

“Tentu kita berharap semuanya bisa selesai. Jadi tenang maki, saya pastikan semuanya berjalan,” tukas Arkul. (*)

  • Bagikan