Mauricio Pochettino Minta Maaf Setelah Bentak Wasit dengan Kata-kata Kasar

  • Bagikan
Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino

LONDON, RAKYATSULSEL — Mauricio Pochettino meminta maaf kepada wasit Anthony Taylor dan Pep Guardiola setelah kata-kata kasarnya di akhir laga Chelsea versus Manchester City.

Chelsea bangkit dari ketertinggalan pada tiga kesempatan terpisah untuk menahan imbang pemimpin liga dalam pertandingan menegangkan yang berakhir 4-4 di Stamford Bridge.

Penalti Cole Palmer di masa tambahan waktu menyelamatkan satu poin bagi Chelsea setelah gol Rodri pada menit ke-86 nyaris menjadi penentu kemenangan City.

Setelah gol Palmer, tidak ada tim yang mampu menghasilkan peluang untuk memenangkan pertandingan. Namun, pada menit ke-100, peluang Chelsea untuk mencetak gol digagalkan wasit.

Lebih dari dua menit dari delapan menit tambahan telah berlalu dan Marc Cucurella berhasil merebut bola dari Phil Foden sebelum berlari ke depan untuk melancarkan satu serangan terakhir.

Namun wasit Taylor meniup peluit akhir untuk mematikan harapan kemenangan dramatis Chelsea.

Keputusan tersebut tidak diterima dengan baik oleh Pochettino, yang terlihat menyerbu ke lapangan untuk melampiaskan rasa frustrasinya kepada Taylor.

  • Bagikan