4.000 Relawan Saudarayya di Makassar Siap Menangkan Harmansyah di DPD RI

  • Bagikan
Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Sulawesi Selatan Nomor urut 12, Harmansyah saat menghadiri dekalrasi dukungan Relawan Saudarayya di Hotel Claro, Makassar, pada Rabu (15/11/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Sulawesi Selatan Nomor urut 12, Harmansyah terus mendapat dukungan untuk mengamankan satu kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

Kali ini dukungan itu datang dari 4.000 Relawan Saudarayya di Makassar. Dukungan itu dideklarasikan di Hotel Claro, Makassar, pada Rabu (15/11/2023). Mereka solid mengawal kemenangan Harmansyah meraih kursi Senator.

Dalam giat itu dihadiri ribuan kader partai berlambang burung Garuda. Ketua, Sekertaris, dan Bendahara DPD Gerindra Sulsel turut larut dalam kegiatan itu yang penuh semangat memberikan dukungan.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras dalam sambutannya di hadapan ribuan relawan mengatakan agar memenangkan Harmansyah sebagai calon Anggota DPD RI. Wakil ketua komisi V DPR RI itu juga menitipkan Anhar Rahman.

“Para Relawan Partai Gerindra kami harapkan ikut memenangkan Harmansyah sebagai Calon DPD RI sebagai representasi kita bersama di Senayan sebagai senator dan yang terutama juga memenangkan Prabowo-Gibran,” tutur AIA sapaan akronim dari Andi Iwan Aras.

Harmansyah sendiri bersyukur atas dukungan 4000 Relawan Saudarayya. Hal ini menjadi motivasi ganda bagi Ketua Karang Taruna Sulsel ini dalam mengunci kemenangan di Pemilu.

“Alhamdulillah atas dukungan semua. Terima kasih atas segala support rekan-rekan pengurus partai Gerindra Sulsel dan seluruh 4000 relawan yang ada. Insyaallah Kita meraih kemenangan di Pemilu dan Pilpres di 2024 mendatang,” kunci Harmansyah yang juga akrab disapa Syal Merah. (*)

  • Bagikan