Jelang Pemilu 2024, ARW Ajak Masyarakat Monginsidi Baru Jaga Persaudaraan

  • Bagikan
Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri saat melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Monginsidi. (foto: fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri mengajak masyarakat Kelurahan Monginsidi Baru Kecamatan Rappocini untuk menjaga persaudaraan jelang Pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Ridwan Andi Wittiri mengatakan Pemilu adalah acara besar yang harus sukses dan masyarakat harus bekerja sama untuk menjaga ketenangan selama Pemilu berlangsung.

"Untuk menjaga perdamaian jelang Pemilu, masyarakat harus menjaga kondusifitas selama musim Pemilu ini, hindari adu domba, saling menghormati antara pendukung," kata Ridwan Andi Wittiri saat melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Monginsidi Baru, Kecamatan Rappocini Makassar, Ahad (19/11/2023).

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel ini menyebutkan jika Pemilu dan Pilpres ini hanya berlangsung satu kali dalam lima tahun, sementara persaudaraan itu hampir tiap hari.

"Walau beda pilihan persaudaraan tetap harus utama karena persaudaraan ini bersifat abadi," jelasnya.

Selain itu, ARW--sapaan Ridwan Andi Wittiri, mengajak seluruh masyarakat agar datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang, tanpa terkecuali.

Setelah melakukan kunjungan kerja, ARW menyempatkan memberikan bantuan pribadi untuk untuk pembangunan Masjid Al-Azhar di Jl. Monginsidi Baru, Rappocini Rp 5 juta.

Kunjungan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Ibu Andi Syuhada Sappaile, Lurah Ballaparang Ryan N. P. Tarukallo, serta perwakilan dari Binmas dan Babinsa TNI Rappocini.

Setelah memberikan bantuan pembangunan Masjid Al-Azhar, salah seorang warga, Hasna menyapaikan jika kehadiran ARW bentuk aksi nyata dan mencerminkan komitmennya terhadap pembangunan dan kebersamaan.

"Puang Ridwan datang kesini tawwa bagus langsung kasih bantuan dan bukti bukan janji," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan