Hadapi Pilpres dan Pileg 2024: PKB Sulsel Kumpulkan Caleg, Aleg dan Pengurus

  • Bagikan
Sekretaris Fraksi PKB DPRD Sulsel, Fauzi Andi Wawo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinqn Wilayah (DPW) PKB Sulsel,  mengumpulkan Calon Legislatif, Anggota Legislatif dan Pengurus DPC se-Sulsel untuk rapat Koordinasi wilayah (Rakorwil) di Hotel Dalton Makassar, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan ini akan dibuka langsung pengurus DPP PKB juga ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal. Ia memberikan pembekalan kepada kader menghadapi Pileg dan Pilpres 2024.

Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muh Haekal mengatakan, tujuan kegiatan adalah untuk memperkuat kolaborasi anatara sesama caleg, Aleg dan semua tingkatan dan struktur partai dalam memenangkan pileg dan pilpres 2024.

"Ini wadah silaturahmi memenangkan pilpres dan pileg 2024. Peserta semua caleg tingkatan dan pengurus DPW dan DPC serta lembaga pemenangan pemilu," jelasnya, Selasa (21/11/2023).

Sedangkan, Ketua DPC PKB Kota Makassar, Fauzi Andi Wawo, ada informasi jika Muhaimin  berhalangan sehingga diwakili oleh Ketua Fraksi Cucun.

"Kemungkinan besar Pak Ketua Fraksi yang wakili Pak Muhaimin," ujar Fauzi yang juga Sekretaris fraksi PKB DPRD Sulsel ini.

Soal agenda Rakorwil, Fauzi yang juga Ketua DPC PKB Kota Makassar mengemukakan bila kegiatan itu sekaligus untuk memberikan pembekalan bagi para Caleg DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kota Makassar.

Rakorwil yang digelar sehari ini sekaligus memantapkan target PKB Sulsel agar dapat meraih suara dan kursi pimpinan di DPRD Sulsel.

"Juga bicara strategi untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Sulsel," jelas Uci- panggilan akrab Fauzi Andi Wawo. (Yadi/B)

  • Bagikan