Mabes Polri Kirim Tim Verifikasi Pelayanan ke Polres Barru

  • Bagikan
Verifikasi pelaksanaan pelayanan publik di Polres Barru, oleh Tim Mabes Polri, Rabu (22/11/2023).

BARRU, RAKYATSULSEL – Mabes Polri bersama Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) melakukan verifikasi terhadap pelaksanaan pelayanan publik di Polres Barru, Rabu (22/11/2023).

Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Wingky Adhityo, S.I.K., M.H diterima langsung oleh Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K bersama sejumlah pejabat utama dan perwira Polres Barru.

Pada kesempatan tersebut, tim melakukan pemeriksaan terhadap situasi pelayanan SKCK dan SIM beserta fasilitas pendukungnya seperti area parkir, ruang menyusui, sistem antrian elektronik, hingga alat pemadam kebakaran ringan.

Kapolres Barru menjelaskan bahwa Polres Barru telah melakukan peningkatan kualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Berbagai upaya telah kami lakukan seperti optimalisasi prosedur, pembaharuan fasilitas, hingga efesiensi waktu pelayanan,” jelas Kapolres.

Melalui seluruh inovasi tersebut, Kapolres berharap masyarakat Kabupaten Barru dapat memperoleh pelayanan yang optimal dan memuaskan.

“Peningkatan kualitas ini diharapkan mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolres. (Amril)

  • Bagikan