Menjelang Akhir Tahun, Kallafriends Banjir Promo Diskon hingga 25 Persen

  • Bagikan
Salah Satu Tenan Perlihatkan Promo Kallafriends

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Superapps Kallafriends kini hadir dengan berbagai promo menarik menjelang akhir tahun 2023. Pengguna Kallafriends bisa menikmati diskon up to 25 persen dari berbagai merchants kerjasama mulai dari kuliner hingga leisure.

Customer Experience Department Head KALLA Nadya Tyagita mengungkapkan Kallafriends kini berkolaborasi dengan berbagai merchants untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat menikmati promo menarik mulai dari kuliner, fashion, produk, hingga layanan terbaik dari unit bisnis KALLA.

“Kami senantiasa memanjakan pengguna superapps Kallafriend, tidak hanya melalui fitur-fitur yang semakin user-friendly, tetapi juga promo-promo menarik dari berbagai merchants yang berkolaborasi bersama kami dengan total promo up to 25 persen. Untuk menikmati promo ini, pengguna cukup menyelesaikan registrasi, kemudian memilih banner promo merchants yang diinginkan lalu mengikuti petunjuknya,” ungkapnya, Jumat (24/11).

Pada segmen kuliner, ada beberapa merchants yang menawarkan promo spesial antara lain 3 Wise Monkeys yang memberikan diskon hingga 25 persen dengan transaksi minimal senilai 300 ribu rupiah menggunakan aplikasi Kallafriends dan akan mendapatkan cashback 50 persen untuk minimal transaksi senilai 200 ribu rupiah pada pembelian berikutnya.

Tidak hanya itu, terdapat Pepper Lunch outlet Mal Ratu Indah, Ryuma Ramen, dan Asinan Salad Buah ADR outlet Nipah Park dengan diskon up to 20 persen, dan Timur Resto dengan promo diskon hingga 15 persen. Selanjutnya juga ada promo dari Backhaus yang terletak di Lower Ground Nipah Park, untuk bread & food diskon 7 persen dan beverages diskon hingga 20 persen.

Pengguna juga dapat menikmati berbagai menu White Stone dengan diskon 10 persen, diskon 15 persen untuk pembelanjaan di Panen Mart dan diskon 5 persen untuk pembelanjaan di Makassar Buah. Kamu juga bisa menikmati harga spesial hanya 65 ribu saja untuk menikmati berbagai wahana air di Bugis Waterpark Adventure.

Tidak hanya kuliner, Kallafriends juga menghadirkan berbagai promo menarik di bidang leisure diantaranya diskon 15 persen di Cabin Carwash untuk segala perawatan. Famaklin memberikan hingga 20 persen untuk jasa pencucian karpet, pencucian sofa, pencucian kasur, dan kebutuhan pencucian lainnya. Pengguna juga dapat memanfaatkan promo diskon 15 persen di Tjoetji Id dengan minimal transaksi 50 ribu rupiah.

“Bagi penguna yang ingin melakukan perjalanan luar kota juga dapat memanfaatkan promo Kallafriends bersama maskapai Citilink Indonesia yang memberikan diskon hingga 1,5 juta rupiah dengan harga spesial, bonus miles, free staycation dan gratis untuk memilih kursi,” tukasnya.

Masyarakat juga dapat menikmati berbagai promo potongan harga di R8 Mart yang berlaku diseluruh cabang (Laikang, Tamalate, Talasalapang, dan Alauddin). Orca Dental Klinik juga menghadirkan promo sebesar 10 persen hingga gratis Topikal Aplikasi Fluoride bagi yang melakukan treatment scalling gigi berdua. Hingga diskon 10 persen untuk berbagai produk di Rappo Indonesia.

Aplikasi Kallafriends dapat diunduh di Play Store maupun App Store dan pengguna akan mendapatkan langsung Welcome Poin senilai 5.000 poin yang tentunya dapat digunakan langsung untuk bertransaksi.

Setiap transaksi di Mal Ratu Indah dan Nipah Park bernilai poin yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan merchandise yang tersedia di booth. Caranya pun cukup mudah, dengan memperlihatkan struk belanja di customer service atau booth kallafriends sudah bisa langsung mendapatkan poin.

Selain itu, booth kallafriends juga menyediakan charging station untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung Mal Ratu Indah yang ingin mengisi daya pada gadget nya secara gratis.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kallafriends, masyarakat dapat berkunjung ke Instagram @kallafriends.id maupun @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. (Armansyah)

  • Bagikan