Berikan Pelayanan Prima, Keluarga Nurdin Halid Kembali Pilih PT Annur Maarif Gelar Ibadah Umrah

  • Bagikan
Rombongan Ibadah Umrah Grub 23 November 2023 PT Annur Maarif Travel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Keluarga Nurdin Halid kembali memilih Perusahaan Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT Annur Maarif untuk melaksanakan ibadah umrah. Di mana, rombongan berangkat pada periode 23 November 2023.

CEO PT Annur Maarif Bunyamin Yapid mengatakan, pihaknya bersyukur lantaran jemaah Indonesia khususnya di Sulsel masih memberikan kepercayaan PT Annur Maarif Travel dalam mengurus perjalanan ibadah Umrah. Termasuk, Keluarga besar Nurdin Halid.

"Alhamdulillah, rombongan grup 23 November 2023 ini ada keluarga pak NH. Ini bentuk kesuburan kita karena kami masih mendapat kepercayaan oleh jemaah," ujar Bunyamin Yapid, Sabtu (25/11).

Tak ada rahasia dalam menjalankan bisnis ini, kata Yamin–sapaan akrabnya, cukup memberikan pelayanan prima dan penuh rasa tanggung jawab terhadap jemaah. Utamanya, pelayanan mengenai seluruh kebutuhan selama menunaikan ibadah di Tanah Haram.

Diketahui, Nurdin Halid sendiri bersama keluarga telah merasakan pelayanan prima PT Annur Maarif Travel. Sebanyak 17 orang diboyong melaksanakan Umrah di momen Ramadan 2022 kemarin.

Kata dia, jemaah yang menunaikan ibadah haji maupun umrah bersama PT Annur Maarif Travel diberikan beberapa fasilitas. Untuk penginapan, jemaah akan bermalam di Hotel Hilton Madina, Hotel Makka di Mekkah dan Hotel Intercom di Jeddah.

Sejak pasca pandemi, kata Yamin, PT Annur Maarif Travel telah memberangkatkan lebih 1000 jemaah. Itu, menjadi kesyukuran para pengusaha. Kepercayaan terus tumbuh dengan motto Annur pilihan tepat bukan pilihan nekat.

Kata dia, pelayanan prima menjadi prioritas yang harus didapatkan jemaah. Dimana, konsep layanan PT Annur Ma'arif seperti melayani jemaah Haji. Tak hanya itu, ada tim yang akan dibentuk sehingga tak ada alasan jemaah tak mendapat layanan.

"Saya akan membuat sistem dimama Tim Annur Ma'arif dapat menghandle 4000 jemaah dalam sebulan. Itu, kita akan ada tim di Jeddah, Madinah dan Mekkah," cetusnya. (Armansyah)

  • Bagikan