Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju, AIA Tegaskan Target 60 Persen Menangkan Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sulawesi Selatan, di Claro Hotel, Makassar, Jumat malam (24/11/2023). (Foto: Suryadi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka menghadiri konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sulawesi selatan, digelar di Claro Hotel, Makassar, Jumat (24/11/2023).

Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan seluruh partai koalisi menargetkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran sebesar 60 persen.

"Kami mempunyai tekad untuk memenangkan capres Prabowo Subianto dan cawapres, Gibran Rakabuming Raka di Sulsel 60 persen," kata Andi Iwan dalam sambutannya.

AIA menegaskan, semua yang hadir dalam konsolidasi malam ini, merupakan mesin utama pemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi selatan.

"Kami yakin Insha Allah Prabowo-Gibran akan menang 1 putaran, kami target kemenangan 60 persen di Sulsel," ujar Legislator Senayan itu.

Diketahui, perhelatan Pilpres tahun 2019 lalu, Prabowo-Sandi menang sekitar 60 persen di Sulawesi selatan. AIA pun bertekad mengulang prestasi tersebut di 2024.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Erwin Aksa, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurdin Halid.

Hadir pula Jubir Gibran Rakabuming Raka, Emil Dardak bersama istrinya, Arumi Bachsin. Serta seluruh pimpinan Parpol Koalisi Indonesia Maju Sulawesi selatan.

Dihadapan seluruh ribuan kader parpol KIM Sulsel, Gibran berpesan untuk fokus dan kerja keras memenangkan pasangan Capresa-Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pilpres 2024.

"Kita fokus kerja door to door, kerja kita di lapangan, kerja kita di desa, di kampung-kampung, kerja koalisi dan relawan harus benar," ujar Gibran yang juga merupakan Wali Kota Solo tersebut. (Yadi/B)

  • Bagikan