NJM dan Tim Siap Hadirkan Kemenangan untuk Prabowo-Gibran di Sulsel

  • Bagikan
Najmuddin bersama timnya saat menghadiri konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Claro, Kota Makassar, Jumat (24/11/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Calon Anggota Legislatif DPR-RI dari Partai Gerindra H Najmuddin (NJM) siap memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi Raka khusus di wilayah Sulsel.

Hal itu disampaikan Najmuddin kepada wartawan usai menghadiri konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Claro, Kota Makassar, Jumat (24/11/2023).

“Sesuai arahan pak Sekjen. Kita sebagai kader harus tegak lurus dan mensukseskan semua level program. Semua caleg Gerindra harus bisa turun lalangan dan berkoban apa saja demi kepentingan warga yang ada di dapil,” terang NJM kepada wartawan.

Najmuddin sebagai ketua PD Satria Gerindra Sulsel bersama pengurus PD Satria terlihat mengunakan baju PDH Satria Gerindra dan bersama ratusan pendukung NJM yang turut hadir dalam acara.

NJM mengatakan bahwa arahan sekjen Ahmad Muzadi sangat tegas dimana para kader gerindra utamanya caleg gerindra harus bisa turun lapangan dan wajib berkorban apa saja demi kepentingan warga yang ada didapil.

Setelah acara bubar Najmuddin bersama pengurus PD satria sulsel berfoto bareng bersama sekjen ahmad muzadi.

Satu Putaran
Sementara itu dalam sambutannya, Muzani optimis bahwa Prabowo-Gibran bisa menang di Sulawesi Selatan. Dia juga menyampaikan keyakinannya kepada para kader yang hadir, bahwa Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

"Karena itu Mas Gibran, kami merasa optimis dan yakin di Sulawesi Selatan ini, pasangan Prabowo-Gibran, keyakinan kami berjuang dengan sungguh-sungguh semua partai koalisi. InsyaAllah Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran," jelasnya.

Muzani menekankan kerja nyata di lapangan. Menurutnya, yang paling penting bagi para tim pemenangan adalah konsolidasi di desa-desa digencarkan.

"Jangan pernah termakan dengan hasil survei, karena itu adalah survei. Yang paling penting adalah kerja kita di lapangan, kerja kita di desa-desa, di kampung-kampung. Kerja koalisi harus oke, kerja relawan harus benar," terangnya. (*)

  • Bagikan