PORSEROSI Makassar Akan Gelar Parade Sepatu Roda dengan tema “SEPATU RODA BANGKIT “

  • Bagikan
Atlet sepatu roda PORSEROSI Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ratusan atlet sepatu roda akan meramaikan Car Free Day, Minggu, 10 Desember 2023 di sekitar lapangan Karebosi, Makassar.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk parade ini bertujuan memasyarakatkan kembali sepatu roda di Kota Makassar yang mulai terlupakan.

Pablo, salah satu penyelenggara kegiatan mengatakan semua kategori sepatu roda akan dilibatkan agar tujuan dari parade sepatu roda yang diselenggarakan PORSEROSI Makassar bersama Rock n rollers dan Klontank gank bisa tercapai.

"Kami ingin mengembalikan kejayaan olahraga sepatu roda di Kota Makassar," kata Pablo.

Sehingga itu, kata dia event-event seperti ini akan terus dilaksanakan termasuk parade yang akan digelar saat Car Free Day nanti.

Walaupun peserta akan berbaur dengan masyarakat yang berolahraga, peserta parade sepatu roda tentu akan tetap dalam pengawasan yang ketat.

Dalam parade sepatu roda ini, tentu bukan hanya kategori speed yang akan dipertontonkan pada masyarakat, tetapi juga ada kategori ketangkasan.

Fikar dari komunitas Klontank gank yang juga sebagai salah satu penyelenggara mengatakan mengatakan pihaknya akan menghadirkan beberapa kategori dalam parade sepatu roda mendatang.

Adapun kategori yang dimaksud Fikar seperti, Free style, Urban skate, Aggressive inlineskate dan Quadskate.

"Kami harapkan dengan adanya Parade ini, pihak-pihak terkait bisa memberikan perhatian lebih pada olahraga sepatu roda khususnya ketangkasan," ucap Fikar.

  • Bagikan