Patroli Dialogis, Polres Pelabuhan Makassar Beri Penyuluhan Kepada Jukir dan Tukang Bentor

  • Bagikan
Polres Pelabuhan Makassar beri penyuluhan kepada juru parkir dan tukang bentor.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Untuk meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Tim Patmor Satuan Samapta lakukan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan patroli dialogis.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Tim Patmor Satuan Samapta lakukan patroli dialogis.

"Sambil memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang berprofesi juru parkir dan tukang bentor," ucap IPTU Hasrul, Kamis (30/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Hasrul mengatakan personel Samapta berpesan dan mengajak warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan Pemilu dan Pilpres 2024.

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan arahan Kapolres AKBP Yudi Frianto kepada seluruh pengemban fungsi operasional untuk selalu peduli terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Untuk itu patroli dialogis gencar dilakukan oleh Tim Patmor Satuan Samapta untuk menangkal aksi premanisme yang terjadi di wilayah Polres Pelabuhan Makassar," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan